Cara Membuat Akun Dana Terbaru 2024 Pasti Lolos Verifikasi,Simak Caranya!

Semakin berkembangnya teknologi,semua di instankan termasuk dalam dunia pembayaran. Salah satu terobosan yang menarik adalah aplikasi DANA, sebuah aplikasi dompet digital yang dirancang untuk menghadirkan kemudahan dalam setiap transaksi nontunai dan nonkartu secara digital.




DANA bukan hanya sekadar aplikasi, tetapi merupakan layanan sistem pembayaran berbasis uang elektronik, dompet elektronik, transfer, dan beragam layanan pendukung lainnya yang dapat diakses melalui perangkat mobile.

Dengan DANA, Anda tak perlu lagi repot membawa uang tunai ke mana-mana. Semua transaksi bisa dilakukan dengan praktis melalui aplikasi ini, termasuk pembayaran tagihan listrik, air, internet, iuran BPJS, hingga pembelian pulsa.


Cara Membuat Akun Dana

Bagi Anda yang ingin bergabung dengan DANA, tak perlu khawatir karena pendaftaran akun sangatlah mudah. Ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Download dan buka aplikasi DANA di ponsel Anda.
  2. Masukkan nomor ponsel aktif sebagai ID DANA.
  3. Masukkan kode token (OTP) yang dikirimkan melalui SMS ke nomor ponsel.
  4. Isi nama lengkap sesuai dengan KTP.
  5. Buat PIN DANA enam digit untuk konfirmasi.

Cara Verifikasi Akun Dana



Bagi yang menginginkan fitur lebih, DANA juga menyediakan akun premium dengan verifikasi dua-langkah, yakni Verifikasi Biometrik dan Verifikasi Identitas. Untuk mendapatkan akun DANA Premium, ikuti langkah-langkah berikut:


  1. Buka aplikasi DANA dan klik “Profil.”
  2. Pilih “Verifikasi Akun Anda” dan klik “Upgrade sekarang.”
  3. Lakukan verifikasi wajah dan unggah foto KTP.
  4. Masukkan nomor KTP.
  5. Tunggu hingga proses verifikasi selesai.
LihatTutupKomentar